Sabtu, 07 April 2012

Cara buat IDM GRATIS Tanpa Crack

 


Selama ini, untuk membuat IDM menjadi full version alias gratis sangat ribet dan memuakkan, (ini pun terjadi dengan gw), sekarang Kanjeng Gratis ingin membagi cara IDM supaya menjadi FULL GRATIS alias GRATIS SELAMANYA tanpa crack-an lho!!

gk usah panjang lebar.. monggo...

Cara ini bisa untuk segala macam versi IDM, dari yang baru sampai versi jebod.
Kalo yang belom punya, silahkan Download dulu DISINI CUK

Install... kalo ada peringatan fake serial atau disuruh register abaikan dulu / klik cancel.

Lalu perhatikan cara berikut :

1. Hal pertama yg harus kita lakukan adalah mematikan / memutuskan koneksi internet komputer kita.

2. Setelah itu isi registration. First name, last name, dan email terserah kita. Untuk serial number gunakan (pilih salah satu)


W3J5U-8U66N-D0B9M-54SLM
EC0Q6-QN7UH-5S3JB-YZMEK
GZLJY-X50S3-0S20D-NFRF9
NB: untuk First name dan last name maupun email, silahkan isi asal, gak masalah bero, dan untuk serial number silahkan pilih dari 3 pilihan di atas!!



 Lalu klik OK


3. Buka windows explorer, cari file bernama hosts di C:\WINDOWS\system32\drivers\etc\hosts


Buka file hosts tersebut dengan notepad.


4. Lalu copas code berikut :
127.0.0.1 tonec.com
127.0.0.1 www.tonec.com
127.0.0.1 registeridm.com
127.0.0.1 www.registeridm.com
127.0.0.1 secure.registeridm.com
127.0.0.1 secure.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror2.internetdownloadmanager.com

Letakkan dibawah tulisan 127.0.0.1 localhost




Nb: ingat untuk mem-paste-kan nya jangan ada jeda "enter" harus mepet ya, seperti contoh gambar diatas

Setelah itu save (Ctrl S).


5. Nyalakan kembali koneksi internet.

 SEP SOB, sekarang IDM loe udah jadi GRATIS SELAMANYA...

Tambahan sedikit:

Untuk yang masih gagal alias Failed, atau yg IDM nya full version cuma sebentar :

1. Uninstall IDM sebelumnya, pilih complete uninstall.

2. Restart komputer

3. Delete folder IDM di program files (kalo pernah pake crack, delete juga file crack tsb)

4. Setelah yakin udah benar-benar bersih, restart kembali komputer.

5. Lalu install IDM seperti tutorial diatas.. kalo bisa dgn menggunakan nama folder yg berbeda dgn yg sebelumnya di program files. Misal sebelumnya nama folder di program files adalah Internet Download Manager, coba tambahi dgn kata lain pd nama folder tsb, misal baru atau new, atau apalah terserah kalian. Jadi Internet Download Manager gratis atau apalah..

Selamat Mencoba....






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar